Karena Koneksi Mian-Arie Bagus Ke Pusat, Mantan Anggota Dewan Sepakat Dukung MARI

0
193

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Bak reunian para mantan anggota Dewan Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara saat paslon Mian – Arie bersilaturahmi ke rumah Tantawi Dali di kelurahan Gunung Alam Kecamatan Kota Arga Makmur, Minggu (29/11/2020), Kedatangan para mantan anggota dewan mulai dari priode 2009 dan ada juga yang saat ini masih aktif tidak lain hanya memberi dukungan agar Paslon Mian – Arie kembali memimpin jadi Bupati Bengkulu Utara priode berikutnya.

Seperti yang disampaikan Hermedi Rian selaku mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, tentu kita semua salut terhadap pasangan Mian – Arie ini. Sebab, sampai saat ini mereka masih terlihat kompak dan tidak ada kata pecah kongsi, hal ini menunjukkan bahwa mereka berdua betul-betul ingin memajukan kabupaten Bengkulu Utara priode selanjutnya.

Mereka sudah menjalin koneksi kepusat, dan itu terbukti banyaknya program-program pusat yang telah ditarik oleh mereka berdua ke kabupaten Bengkulu Utara, program itu tentunya sudah dirasakan masyarakat Bengkulu Utara seperti Replanting sawit saat ini masih berkelanjutan sehingga mendapat urutan no 2 se-Sumatera, begitu juga dengan Pembangunan Jembatan berskala Nasional yaitu di Desa Kota Lekat dan ada juga di desa lainnya.

Disamping itu, sarana olahraga mereka sudah melakukan pembangunan gedung olah raga, tiga bangunan Rumah Sakit, dan ada juga anggaran DAK seperti perbaikan saluran irigasi para kelompok tani, sarana pendidikan dan masih banyak sekali program-program pemerintah yang sudah ditarik mereka, itu semua adalah anggaran dari pusat.

“Kalau sudah mempunyai akses bagus kepusat seperti Mian dan Arie, tentu sangatlah mudah untuk menarik kembali program-program selanjutnya. Karena kalau mereka berdua menjabat kembali tentu paling gampang, karena saya sangat paham dengan keuangan daerah saat itu hanya 300 milyar, bagaimana mau melakukan pembangunan Bengkulu Utara, berkat kegigihan mereka berdualah hal itu bisa terwujud,” kata Hermedi.

Hal senada juga disampaikan mantan anggota dewan Anton Rizkiandi, apa yang disampaikan para kawan kawan itu benar adanya tidak ada yang ditutup tutupi.

“Saya masih ingat memang agak sulit pada saat itu mengingat anggaran minim,” pungkas Anton. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here