Hari Pertama Usai Cuti Kampanye, Bupati Mian Pantau Pembangunan Puskesmas Prototype Batik Nau

0
125

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Hari pertama masuk kerja usai cuti kampanye, Bupati BU, Ir. Mian langsung melakukan pemantauan pembangunan puskesmas bertaraf nasional di Kecamatan Batik Nau dan Kecamatan Napal Putih. Turut mendampingi Kepala Dinas Kesehatan BU, Samsul Maarief, SKM, M.Kes.

Untuk diketahui pembangunan dua puskesmas percontohan (Prototype) nasional ini bersumber dari dana pusat. Pada peletakan batu pertama Sabtu (20/6/2020) lalu, Bupati Mian menyampaikan bahwa pembangunan Puskesmas ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Termasuk juga mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses dari segi kesehatan.

Pembangunan Puskesmas Prototype yang modern ini merupakan langkah dari pemerintah dalam mengajak masyarakat untuk merubah pola pikir masyarakat untuk tidak lagi ragu melakukan pengobatan di Puskesmas yang dulunya terkesan kurang baik, sehingga dengan Puskesmas Prototype ini fasilitas dan dan alat kesehatan yang lengkap ini sangat mampu melayani kesehatan masyarakat. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here