Ketua DPRD BU Apresiasi Bupati Atas Capaian Serapan Anggaran Tahun 2020 Diatas 90 Persen

0
166
Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian saat menyampaikan LKPJ Tahun 2020.

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2020, di ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara, Senin (05/04/2021).

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam laporannya mengatakan bahwa serapan anggaran sangat signifikan dan apapun yg menjadi rekomendasi dari DPRD akan menjadi acuan untuk pekerjaan berikutnya.

“Serapannya alhamdulillah sangat signifikan , hanya kurangnya saja kekuatan anggaran kita yang belum mumpuni. Pokok pikiran teman-teman di lembaga ini tentu terus pemerintah daerah upayakan dan kekurangannya akan menjadi PR untuk tahun-tahun berikutnya,” jelasnya.

Selanjutnya Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH menyampaikan apresiasi kepada Pemkab BU atas capaian LKPJ tahun 2020 yang di atas 90 persen.

“Pertama saya sampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah bahwa hari ini Bupati langsung menyampaikan LKPJ tahun 2020. Sudah kita simak bersama, dan patut diapresiasi untuk Pemkab Bengkulu Utara bahwa capaian serapan anggarannya diatas 90 persen,” katanya.

Dalam acara paripurna itu hadir Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH, Bupati Ir. H. Mian, Kapolres BU, Dandim 0423 BU, Kajari BU, Ketua Pengadilan Negeri BU, Perwakilan Dinas dan OPD, serta perwakilan Organisasi Wanita. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here