Hari Ke-7 Bulan Suci Ramadhan, Polres Bengkulu Utara Berbagi Takjil

0
153
Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH bersama jajarannya saat membagikan takjil kepada warga masyatakat pengguna jalan.

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Hari ke-7 bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah yang bertepatan dengan tanggal 19 April 2021 Masehi, jajaran Polres Bengkulu Utara melakukan berbagai kegiatan relijius dan sosial untuk mengisi bulan suci penuh berkah bagi umat Islam ini.

Dibulan Ramadhan tahun ini, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH didampingi Kabag OPS AKP. M. Jufri, SIK bersama sejumlah personil lainnya melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas saat jelang berbuka puasa di bundaran Arga Makmur, Senin (19/04/2021).

Menariknya pembagian takjil oleh Kapolres Bengkulu Utara ini bukan hanya bagi pengendara kendaraan, tapi juga masyarakat yang ada di taman Air Mancur Arga Makmur mendapat takjil yang diberikan langsung oleh Kapolres dan Kabag OPS.

Kepada awak media Kapolres mengaku kegiatan ini adalah spontanitas untuk saling berbagi kepada masyarakat muslim yang kebetulan melintas di bundaran Arga Makmur terutama bagi pengendara roda dua dan roda empat yang lewat, sekaligus untuk berburu kebaikan dibulan Ramadhan ini demi meraih keberkahan dan ampunan-Nya.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini semata-mata untuk berbagi kebaikan serta meraih berkah Ramadhan. Dibulan Ramadhan ini ada kenikmatan tersendiri ketika kita bisa membahagiakan orang lain dengan saling berbagi,” ujar Kapolres.

Selain bagi-bagi takjil, Kapolres bersama jajarannya juga terus mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19.

Kabag OPS Polres BU AKP M. Jufri, SIK saat memberikan takjil kepada pengendara kendaraan roda dua.

Ditambahkan oleh Kapolres, alhamdulillah ada 100 kotak takjil yang berisi makanan dan minuman yang dibagikan hari ini, insya Allah kegiatan sebagai amalan disisi Allah subhanahu wata’ala ini akan dilaksanakan dihari-hari berikutnya. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here