Pemkab Bengkulu Utara Terima Bantuan Alat Tes Swab Antigen Dan Tabung Oksigen dari Forum TJSLP BU

0
57

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara, sebanyak 9.000 alat tes Swab Antigen dan 255 Tabung Oksigen diserahkan secara simbolis oleh Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TJSLP) / Corporate Social Responsibility (CSR) pada Senin (23/08/2021) di Posko Satgas Covid-19 Bengkulu Utara.

Kegiatan penyerahan bantuan TJSLP dihadiri Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Ketua DPRD BU, KASI Intel Kejari BU, Kapolres BU, Dandim 0423/BU, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan turut hadir Asisten 1, 2, 3 Kepala Bapelitbangda, Kepala Dinas Kesehatan Samsul Maarif, Kepala BPBD BU, serta Para Pelaku Usaha.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara para pelaku usaha secara gotong royong bersama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dengan ini para pelaku usaha menyerahkan bantuan ke Pemerintah Daerah, dengan memberikan bantuan berupa alat medis yang berguna bagi masyarakat dan membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan pemetaan dan tracing di Kabupaten Bengkulu Utara,” ucapnya.

Kemudian kata Bupati Mian, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih bantuan dari para pelaku usaha, ini merupakan atas permohonan bersama para FORKOPIMDA.

“Jika semua bantuan TJSLP ini dinilai dengan bentuk nominal mencapai 2 miliar, namun ini berupa alat seperti Swab Antigen dengan total 9.000 Pcs dan Tabung Oksigen sebanyak 255 Tabung,” ujarnya.

Bantuan CSR TJLSP ini diberikan dari pihak PT. Alno Agro Utama, PT. Pamor Ganda, PT. Rodateknoindo Purajaya, PT. SIL, PT. Agricinal, PT. Cakrawala Dinamika Energi, PT. Firman Ketahun, PT. Bara Adhi Pratama, PT. Bengkulen Mining, PT. Avika Utama, PT. Kaltim Global, PT. Sawit Mulya, PT. Titan Wijaya, dan PT. Bank Bengkulu. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here