Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi  Dampingi Wabup Resmikan Masjid Jamik Syatariah

0
27

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Ketua Fraksi NasDem sekaligus anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, S.Sos, MM mendampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap meresmikan Masjid Jamik Syatariah Nur Iman Kelurahan Purwodadi, Jumat (05/11/21).

Peresmian Masjid Jamik Syatariah Nur Iman oleh Wakil Bupati ditandai dengan pemotongan pita, disaksikan langsung oleh Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkulu Utara Jaya Rahmad, SE, Kabag Kesra, Ketua DPD Partai Nasdem Bengkulu Utara.

Dikatakan Wakil Bupati Arie Septia Adinata, peresmian Masjid Jamik Syatariah Nur Iman tersebut merupakan wujud rasa syukur atas selesainya pembangunan masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Kelurahan Purwodadi.

“Masjid ini adalah hasil jerih payah masyarakat semua. Mudah-mudahan dapat digunakan semaksimal mungkin dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Wabup Arie.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos, MM mengharapkan kepada warga masyarakat, khususnya Kelurahan Purwodadi agar memanfaatkan masjid ini untuk kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan ibadah kepada Allah dan mampu membangkitkan ukhuwah Islamiah kita semua.

“Pembangunan sudah selesai, mari sama-sama kita manfaatkan pembangunan masjid ini dengan kegiatan keagamaan untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT,” tuntas Tantawi Dali. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here