Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Kepala BKAD : Alhamdulillah APBD Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2022 Telah Disahkan Tepat Waktu

356
×

Kepala BKAD : Alhamdulillah APBD Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2022 Telah Disahkan Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Alhamdulullah akhirnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2022 telah disahkan tepat waktu, meskipun melalui proses panjang.

Hal ini dikatakan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Bengkulu Utara, Fitriansyah, S.STP, MM dengan media ini, Rabu (01/12/2021).

“Alhamdulillah APBD 2022 telah disahkan DPRD bersama Bupati tepat waktu. Kami ucapkan terimakasih kepada DPRD dan masyarakat yang sudah memberikan masukan terhadap pembahasan perubahan APBD 2021,” Kata Fitriansyah.

Fitriansyah juga mengatakan, APBD Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022 sepertinya mengalami penurunan, dibanding tahun 2021.

“Karena APBD turun tentunya harus ada skala prioritas, kalau berbicara prioritas tentunya sangat banyak,” ucap Fitriansyah.

Kepala BKAD Bengkulu Utara menambahkan, dengan APBD yang mengalami penurunan di 2022, tentunya pemerintah daerah setempat akan menggenjot pendapatan dari sektor PAD.

“Meskipun mengalami penurunan, namun dari pihak pemerintah daerah tidak tinggal diam dan akan terus berupaya meningkatkan PAD,” tutup Fitriansyah. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *