Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Putra Sulung Tantawi Dali dan Ibu Amra Juwita Persunting Wanita Tambatan Hatinya

396
×

Putra Sulung Tantawi Dali dan Ibu Amra Juwita Persunting Wanita Tambatan Hatinya

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Kabar bahagia datang dari keluarga Bapak Tantawi Dali & Ibu Amra Juwita. Tantawi Dali yang saat ini sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu akan menikahkan putra sulungnya, Arieo Thanico, ST, M.A.arch dengan wanita tambatan hatinya, Melza Yurandika, SE putri sulung dari Bapak Rasidin & Ibu Yuni Hartini.

Hari bahagia akad nikah akan digelar pada Sabtu 12 Maret 2022 pukul 14.00 WIB bertempat di Taman Bhadrika Jl. Jenggalu No. 1 Lingkar Barat Kec. Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Ditempat yang sama, juga akan dilangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu 12 Maret 2022 pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Tantawi berharap semoga pernikahan putra pertamanya (Arieo. red) dangan Melza bisa berjalan dengan baik, lancar tanpa ada halangan apapun. Kehadiran para keluarga, sahabat dan rekan-rekan untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besarnya, baik saat dilangsungkannya pernikahan sampai pada acara resepsinya.

“Selaku manusia biasa kami sekeluarga  mohon ma’af jika ada yang masih tertingal dan terlupakan kami undang. Tanpa mengurangi rasa hormat, dan mohon ma’af sebesar-besarnya dikarenakan jarak dan waktu. Mohon ini diterima sebagai undangan resmi dari kami,” pintanya.

Editor : Herman Eryudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *