Penurunan Stunting Bengkulu Utara Ditargetkan Raih Penghargaan Kelima Kalinya Di Tahun 2023

0
45
Bengkulu Utara raih penghargaan 4 kali berturut-turut penurunan stunting.

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Ditargetkan pada tahun 2023 Bengkulu Utara kembali meraih penghargaan penurunan stunting yang kelima kalinya. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE M.AP saat membuka acara Rembuk Stunting Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2022 di Balai Pertemuan Ratu Samban Arga Makmur, Kamis (28/07/2022).

Wakil Bupati menyampaikan bahwa 54 desa di Bengkulu Utara sudah ditetapkan menjadi locus penurunan stunting. Ia mengajak seluruh stakeholder optimis dan focus menjalankan aksi konvergensi penurunan stunting, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah berkomitmen saling bahu membahu menjalankan aksinya sehingga Bengkulu Utara mampu meraih penghargaan 4 kali berturut-turut.

“Terimakasih kepada seluruh stakeholder yang sudah berkomitmen saling bahu membahu yang sudah menjalankan aksinya sehingga meraih penghargaan 4 kali berturut-turut, dan seluruh stakeholder harus optimis dan fokus menjalankan aksi konvergensi penurunan stunting sehingga harapannya pada tahun 2023 kita kembali meraih penghargaan yang kelima,” ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dirjen Bina Bangda Kemendagri RI M Jumhadi M.AP, Perwakilan Bappeda Provinsi Bengkulu, Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Kepala DPPKB Kabupaten Bengkulu Utara, Kepala OPD terkait dan tamu undangan. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here