DaerahKepahiang

Perhatian Kepolisian Terhadap Dampak Ekonomi Masyarakat Imbas Kenaikan BBM

482
×

Perhatian Kepolisian Terhadap Dampak Ekonomi Masyarakat Imbas Kenaikan BBM

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Perhatian Kepolisian RI terhadap masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi imbas kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi solar dan pertalite diwujudkan dengan menggulirkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat. Kali ini bantuan tersebut diberikan oleh Sat Lantas Polres Kepahiang yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Dendi Putra, SH, MH.

Kasat Lantas menjelaskan, penyaluran bantuan sosial ini dalam rangka menyambut HUT LALU LINTAS ke-67 yang jatuh pada 22 September mendatang. Selain itu sebagai bentuk respon melihat keadaan masyarakat yang juga sedang bersusah menyikapi kenaikan harga sembako akibat kenaikan harga BBM subsidi.

Bantuan sembako ini disambut baik oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang. Beberapa warga yang ditemui merasa sangat terbantu sekali atas bantuan dari pihak kepolisian selama ini mulai dari saat Covid-19 sampai dengan imbas kenaikan BBM terus membantu masyarakat.

“Puluhan paket sembako yang berisikan telur, beras, minyak goreng dan mie instan dibagikan langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelas Kasat Lantas Polres Kepahiang. [*]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *