Bengkulu UtaraDaerah

Motif Pemuda Bengkulu Utara Sembelih dan Makan Kucing Bikin Geleng Kepala

407
×

Motif Pemuda Bengkulu Utara Sembelih dan Makan Kucing Bikin Geleng Kepala

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Motif pemuda inisial RD asal Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara ini mengunggah postingan di media sosial saat ia menyembelih dan mengolah kucing peliharaannya bikin geleng kepala. Pasalnya, menurut pengakuan dia dihadapan polisi ia hanya ingin memperbanyak follower di akun media sosial Instgram dan Facebook miliknya.

Unggahannya tersebut memang sempat viral dan menuai beragam komentar nitizen. Sebab videon yang diunggahnya itu menggambarkan saat ia menyembelih dan mengolah, memasak kucing hingga terhidang untuk siap disantap.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, dalam keterangannya Rabu (14/9/2022) menerangkan, kucing tersebut sudah dipelihara selama 3 tahun.

“Berdasarkan keterangan dari pelaku, alasan pelaku merekam video mutilasi terhadap seekor kucing tersebut semata-mata untuk menaikan follower Instagram dan Facebook,” jelas Kapolres.

Saat ini, kata Kapolres RD tengah menjalani observasi di RSJKO Bengkulu selama 14 hari untuk memastikan apakah ia mengalami gangguan jiwa, atau tidak. [*]

Baca Juga : >>

-Penyembelih Kucing Diamankan

-Viral, Warga Bengkulu Utara Sembelih Kucing Lalu Dimasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *