Headline

Jalan di Padang Guci Terancam Putus Digerus Abrasi

273
×

Jalan di Padang Guci Terancam Putus Digerus Abrasi

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Badan jalan di Desa Ulak Agung Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur Terancam putus lantaran digerus abrasi sungai. Hal itu dapat saja terjadi mengingat intensitas curah hujan pada kahir-akhir ini tergolong tinggi mengguyur daerah tersebut.

Guna meninjau kondisi jalan itu, Tim menggelar patroli bersama mengendarai sepeda motor. Terdiri dari Kepala Desa Nikeng Putra Jaya,M.Pd, Anggota Babinsa (TNI) Sertu Ocvian dan Bhabinkamtibmas (Polri) Aipda B.Van Hoten, SH, Jumat 07 Oktober 2022.

Tim patroli juga melakukan penelusuran di beberapa titik. Hasil pengamatan, diketahui saat ini pinggir badan jalan dengan bibir sungai hanya berjarak sekitar satu meter diduga akibat tergerus sungai yang meluap saat turun hujan.

“Kami meminta perhatian kepada pihak terkait guna melakukan tindakan pencegahan. di sekitar lokasi segera dipasang plang peringatan agar para pengendara yang melintas. Kepada pengendara yang melintas diimbau meningkatkan kewaspadaan,” terang Kasat Binmas Polres Kaur Polda Bengkulu Iptu I Nengah S, dalam keterangan tertulisnya, Jumat.[**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *