DaerahHukum dan KriminalSeluma

Petani Lubuk Resam Coba Perkosa Ibu Muda

649
×

Petani Lubuk Resam Coba Perkosa Ibu Muda

Sebarkan artikel ini
Terduga Pelaku dimanakan Polisi

KONTRASTODAY.COM – Seorang petani  warga Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara, inisial EP (38) dilaporkan telah melakukan percobaan pemerkosaaan terhadap seorang ibu muda inisial VF (28) yang merupakan tetangganya sendiri, pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolres Seluma melalui Kasat Reskrim Polres Seluma, Iptu. Dwi Wardoyo menyebut, pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui pintu kamar mandi dengan mencongkel dinding papan. Kemudian masuk ke kamar korban yang saat itu ditemani 2 orang anaknya yang masih kecil, sementara suami korban tengah bekerja di Tais.

Untuk melancarkan aksinya, pelaku mematikan bohlam lampu terlebih dahulu, dengan cara memutarnya. Kemudian pelaku menindih dan membekap mulut korban di atas kasur, dan tangan pelaku berupaya meraba bagian sensitif korban.

“Korban sedang tidur bersama kedua anaknya yang masih kecil, lalu pelaku melancarkan aksinya dengan cara menindih badan korban yang sedang tidur, dan memasukkan tangan kanannya ke dalam baju korban,” terang Iptu. Dwi Wardoyo.

Korban yang terbangun karena merasa terancam kemudian menendang alat vital pelaku, hingga pelaku terjungkal dan menarik tali pakaian atas korban hingga putus. Korban berupaya berteriak minta tolong sekuat tenaga, hingga terdengar para tetangga lainnya berdatangan, yang membuat pelaku panik dan berupaya kabur melarikan diri.

“Tetangga yang berdatangan menggunakan senter kemudian memergoki pelaku, saat pelaku melompat kabur dari rumah korban. Karena para saksi telah mengantongi identitas pelaku, korban pun melaporkan kasus ini ke Unit PPA Polres Seluma,” terang Kasat. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *