DaerahKota BengkuluPeristiwa

Jelang Sholat Dzuhur, Jemaah Temukan Mayat di Masjid

370
×

Jelang Sholat Dzuhur, Jemaah Temukan Mayat di Masjid

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Menjelang menunaikan Sholat Dzuhur salah seorang jemaah masjid Ar-Rahman Jalan, Depati Negara, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu menemukan mayat.

Mayat tersebut kabarnya seorang tuna wisma. Padahal belum seminggu lalu publik Bengkulu heboh tuna wisma juga ditemukan meninggal di trotoar samping rumah dinas Wali Kota Jalan Basuki Rahmat RT.02 RW.01 Kel.Sawah Lebar Baru Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Baca : Mayat Lelaki Ditemukan Tergeletak di Trotoar

Kejadian bermula pada hari Minggu (23/10/2022) sekira pukul 13.55 WIB saat jamaah masjid masuk kedalam masjid ingin melaksanakan sholat dzuhur dan melihat korban seperti sedang tidur dalam posisi miring.

Tanpa menaruh rasa curiga, saksi kemudian membiarkan korban dan melanjutkan untuk beribadah. Setelah selesai, para jamaah mencoba membangunkan korban dengan cara menggoyangkan tubuh korban. Namun tidak ada reaksi. Setelah dipegang badan korban sudah dalam keadaan dingin dan diduga korban sudah dalam keadaan meninggal.

“Korban yakni Suriawan (47) yang tidak memiliki tempat tinggal atau tuna wisma. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” jelas saksi.

Setelah dilakukan penelusuran oleh petugas kepolisian, tak berselang lama datang seseorang perempuan yang mengaku sebagai keponakan korban.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka tempat saudaranya di Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu untuk dikebumikan dan menolak dilakukan autopsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *