Bengkulu UtaraDaerah

Kanwil Kemenkumham Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan UKK di Ketahun

313
×

Kanwil Kemenkumham Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan UKK di Ketahun

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Tim dari Kanwil Kemenkumham Bengkulu meninjau langsung titik Lokasi Rencana Pembangunan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) didamping Asisten II, dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi BU di Kecamatan Ketahun, senin (31/10/2022).

Peninjauan langsung tersebut dilakukan usai mengadakan rapat bersama Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE,M.AP terkait dengan Pembangunan UKK guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten BU, di Balai Daerah.

Pada kesempatan itu, Wabup BU Arie menyampaikan komitmen sepenuhnya siap mendukung hal tersebut, dimana pembangunan UKK ini tentunya akan mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten BU, dalam hal keimigrasian termasuk paspor bagi masyarakat BU.

“Selama ini pelayanan dalam hal keimigrasian dilayani di Kota Bengkulu, seperti mengurus paspor bagi masyarakat BU yang akan menunaikan ibadah Haji atau Umroh. Setelah adanya UKK ini di Bengkulu Utara nanti, tentu jarak akan lebih dekat,” ucap Wabup Arie.

Wabup mengaskan Pemkab BU berkomitemen dan sepenuhnya siap mendukung pembangunan UKK ini, dimana hal ini sangat memiliki fungsi dan peran penting guna meningkatkan dan membangun layanan publik di Kabupaten BU.

“Atas nama Pemkab Bengkulu Utara, kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Kanwil Kemenkumham Bengkulu, yang telah berupaya membantu dan memberikan arahan langsung dan terus bersinergi dengan Pemkab Bengkulu Utara,” katanya.

Baca juga : Terkait Pembangunan UKK Imigrasi, Bupati Mian Audiensi ke Kementerian Hukum dan HAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *