DaerahKota BengkuluPeristiwa

Dalam Perjalanan, Anak Lelaki Temukan Ayahnya Meninggal di Pinggir Sungai

584
×

Dalam Perjalanan, Anak Lelaki Temukan Ayahnya Meninggal di Pinggir Sungai

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Seorang lelaki paruh baya ditemukan tak bernyawa bertempat di Pinggir Sungai Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Sabtu (26/11/2022). Mayat dengan identitas Niaman Hudi (80) pertama kali ditemukan oleh anak kandung korban.

Plt Kapolresta Bengkulu AKBP. Andy Dadi, S.Ik melalui Kasi Humas AKP. Sugiharto mengatakan berawal saat korban pergi meninggalkan rumah dari hari Jum’at tanggal 25 November 2022 pukul 17.00 WIB. Anak korban beserta keluarga berinisiatif melakukan pencarian sembari membagikan foto dan ciri ciri korban ke grub WhatsApp.

Kemudian anak korban mencari orang tuanya ke Tanah Patah dimana tempat biasa orang tua korban pergi namun sekira pukul 11.30 Wib pada saat melewati jembatan Rawa Makmur ia melihat ada masyarakat sudah berkumpul di pinggir sungai. Tanpa pikir panjang, anak korban alu langsung turun ke sungai dan melihat bahwa mayat yang berada di sungai merupakan orang tuanya.

“Korban memiliki kerurangan daya ingat (Pikun) dan korban sudah sering meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan anak anaknya dan biasanya korban hanya pergi ke tempat anaknya yang berada di Kel. Tanah Patah dan Dusun Lubuk Durian,” terangnya.

Saat ditemui oleh petugas, pihak keluarga menolak untuk di lakukan otopsi dan akan langsung di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *