Bengkulu UtaraDaerah

Ketua TP PKK BU Hadiri Kegiatan Supervisi Tingkat Kabupaten

400
×

Ketua TP PKK BU Hadiri Kegiatan Supervisi Tingkat Kabupaten

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) TP-PKK Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Ny. Hj Eko Kurnianingsih Mian beserta rombongan kembali melakukan kegiatan Supervisi PKK Tingkat Kabupaten, 10 Program Pokok PKK di desa Pondok Bakil, Jumat (02/12/2022).

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten BU Ny. Hj. Eko Kurnianingsih Mian menyampaikan kembali kepada seluruh anggota PKK bahwa melalui supervisi yang dilakukan TP PKK pada pondok bakil guna meningkatkan kapasitas TP PKK Kabupaten BU.

Dimana sebelumnya merupakan desa hasil binaan TP PKK Kabupaten hingga TP PKK desa yang akan di supervisi pada hari ini sudah menjalani program kerjanya dengan baik.

“Kembali dilaksanakan supervisi oleh TP PKK Kabupaten di desa Pondok Bakil guna meningkatkan kapasitas TP PKK Desa di mana sebelumnya desa Pondok Bakil telah dibina oleh TP PKK Kabupaten hingga telah berhasil menjalani program kerjanya,”ucapnya.

Ditambahkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten BU, bahwa dalam upaya mencapai keluarga sejahtera, kerja yang lebih baik, realistis dan terukur sehingga akhirnya nanti lebih maksimal.

Disampaikannya, berdasarkan arahan dari Bupati BU Ir. H. Mian menanan tanaman toga di depan rumah, rumah pangan lestari sangat perlu dilakukan guna menekan tingkat inflasi daerah akibat mengurangi sedikit pengeluaran rumah dan sangat bermanfaat”sambungnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan persiapan yang telah dilakukan oleh anggota TP PKK Desa Pondok Bakil hingga pelaksanaan pada hari ini, telah melakukan kegiatan secara terus menerus dan berkesinambungan untuk menghimpun, menggerakkan dan membina masyarakat serta menggali dan mengembangkan potensi yang ada untuk melaksanakan 10 program pokok PKK dan alhasil sangat membanggakan. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *