advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerahHeadline

Desa Pagar Ruyung Gelar Musyawah Desa dan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani

209
×

Desa Pagar Ruyung Gelar Musyawah Desa dan Titik Nol Pembangunan Jalan Usaha Tani

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Pemerintah desa (Pemdes) Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan musyawarah desa pra pelaksanaan kegiatan DD tahap dua dan titik nol jalan usaha tani pada Selasa (20/06/2023).

Hadir dalam kegiatan itu Camat Arma Jaya, Hartono, S.Pt, Kades Pagar Ruyung, Nasution, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa, perwakilan masyarakat Desa Pagar Ruyung, dan segenap unsur terkait lainnya.

Camat Arma Jaya pada kesempatan itu mengatakan, terkait dengan pra pelaksanaan kegiatan ini, salah satu tujuannya untuk mematangkan perencanaan kegiatan yakni kegiatan fisik khususnya.

“Sebelum fisik kegiatan dilaksanakan tentunya kita akan bermusyawarah dulu dengan para tokoh masyarakat, BPD, dan perangkat desa terkait dengan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan,” ucap Camat Arma Jaya.

Disampaikan Kepala Desa Pagar Ruyung, selain melaksanakan kegiatan musyawarah desa pra pelaksanaan kegiatan DD tahap dua, Pemdes Pagar Ruyung juga melaksanakan titik nol pembangunan rabat beton jalan usaha tani sepanjang 197 meter berlokasi di kadun 2 yang akan dibiayai dana desa tahap dua tahun 2023.

“Alhamdulillah mulai dari pajak, realisasi anggaran, dokumentasi, dan spj tahap satu sudah selesai semua. Harapan kami kepada pak camat dan pendamping desa, ketika ada permasalahan di desa kami, tolong untuk diverifikasi ulang karena rasanya kami  sudah sangat mengikuti peraturan-peraturan yang ada,” terang Kades.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *