advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerahParlemen

Jalan RT 6 Desa Marga Sakti Segera Dibangun, Ini Berkat Pokir Tommy Sitompul

214
×

Jalan RT 6 Desa Marga Sakti Segera Dibangun, Ini Berkat Pokir Tommy Sitompul

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Penantian warga RT 6 Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, yang selama ini mereka idam-idamkan sepertinya tak lama lagi akan menjadi kenyataan.

Berkat perjuangan penuh salah satu anggota DPRD Bengkulu Utara dari Partai Golkar, Tommy Sitompul, dalam menyampaikan aspirasi masyarakat. Akhirnya jalan RT 6 Desa Marga Sakti, yang merupakan hasil dari pokok pikiran (pokir) salah satu kader Golkar tersebut, saat ini mulai dibangun oleh pihak pemerintah melalui APBD perubahan tahun 2023.

“Puji syukur kepada tuhan, Sekarang jalan RT 6 Desa Marga Sakti yang menjadi pokir kita sepertinya sudah mulai dibangun. Karena, setelah kita cek ke lapangan beberapa hari lalu, terlihat jalan itu sudah mulai dilakukan titik nol dari pihak Dinas PUPR,” ungkap Tommy Sitompul, setelah usai menghadiri rapat paripurna internal perubahan aturan tatib dewan, di gedung DPRD setempat, Senin (28/08/2023).

Tommy Sitompul juga mengatakan, ia sangat berharap kepada pihak dinas yang terkait agar tidak melakukan pemindahan atau pergeseran lokus titik nol pembangunan Jalan RT 6 Desa Marga Sakti, yang sudah direncanakan sebelumnya tersebut.

“Karena lokasi titik nol sudah ditetukan dalam perencanaan awal, sehinga harapan kita tidak lagi ada perubahan. Untuk anggaranya kalau tidak salah sekitar Rp 350 juta,” tutup Tommy Sitompul. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *