Bengkulu UtaraBeritaDaerahHeadlineNasional`

Antusias Warga Desa Datar Ruyung Untuk Memilih Capai 90 Persen Pada Pemilu 2024

107
×

Antusias Warga Desa Datar Ruyung Untuk Memilih Capai 90 Persen Pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Datar Ruyung Herman Robin dan istri Zuria Zalweni SH saat memilih di TPS 001

KONTRASTODAYAntusias warga Desa Datar Ruyung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara datang ke TPS untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten pada Pemilu tahun 2024 capai 90 persen.

Berdasarkan DPT Desa Datar Ruyung berjumlah sebanyak 570 orang, terdiri dari TPS 001 sebanyak 284 orang dan TPS 002 sebanyak 286 orang. Sedangkan untuk DPTb sebanyak 7 orang dan DPK sebanyak 1 orang.

Jumlah warga yang memilih di TPS 001 sebanyak 253 orang terdiri dari DPT 250 orang dan DPTb 3 orang, sedankan di TPS 002 sebanyak 266 orang terdiri dari DPT 261 orang, DPTb 3 orang, dan DPK 2 orang. Total warga Desa Datar Ruyung yang memilih sebanyak 519 orang.

Kepala Desa Datar Ruyung Herman Robin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang dengan antusias telah memberikan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2024 ini.

“Saya lihat warga memilih luar biasa, hampir 90 persen dari total DPT Desa Datar Ruyung, ini suatu kemajuan yang baik bagi demokrasi kita, masyarakat sangat antusias untuk hadir di TPS ini, suatu penghargaan yang baik dan bagus bagi warga Desa Datar Ruyung yang sudah bisa meluangkan waktunya untuk hadir di TPS menentukan nasib bangsa unutuk 5 tahun kedepan,” terang Kepala Desa.

Kemudian dikatakan Kepala Desa, atas nama pemerintah Desa Datar Ruyung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa datar ruyung yang telah ikut serta mensukseskan pemilu tahun 2024 dan juga ucapan terima kasih kepada Pelaksana/Panitia Pemilu mulai PPS, KPPS, dan Pengawas, Linmas, Bhabinkamtibmas, babinsa dan unsur lainnya yang telah bekerja keras melaksanakan kegitan pemilu ini penuh damai.

“Kepada masyarakat Desa Datar Ruyung, mari bersama-sama untuk mendukung pemimpin yang terpilih nantinya demi ksejahteraan kita Bersama,” pungkas Kades.

Pelaksaan kegiatan Pemilu ini dimulai pukul 07.00 Wib dan berakhir 13.00 Wib, dan mulai penghitungan suara pukul 14.00 Wib berjalan lancar dan sukses. [ADV]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *