Bengkulu TengahHeadline

Pemkab Bengkulu Tengah Digeledah Jaksa, Ratusan Dokumen Disita

335
×

Pemkab Bengkulu Tengah Digeledah Jaksa, Ratusan Dokumen Disita

Sebarkan artikel ini

PEWARTA : HERMAN
RABU 4 JULI 2018

BENGKULU UTARA – Kantor Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) pada Rabu (4/7) digeledah oleh penyidik dari kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Aspidsus Kejati Bengkulu, Henri Nainggolan, SH. Dan penggeledahan tersebut dilakukan berdasarkan laporan dari BPK Perwakilan Bengkulu.

Terhimpun Kontrastoday, sebelumnya Kejaksaan Tinggi memang telah menerbitkan Surat Perintah Penyelidikan atas dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten yang dipimpin oleh Bupati Dr Ferry Ramli itu.

Disela-sela penggeladahan, Henri Nainggolan mengatakan, pihaknya membawa sejumlah dokumen diantaranya dari BKD sebanyak 44 map besar, dan dari bagian umum dan ruang sekda dibawa 88 map ditambah 16 map plastik.

Bukan hanya itu, dari bagian perekonomian dan pembangunan juga dibawa sebanyak 16 map besar yang berisikan dokumen sebanya 164 otner ditambah 16 kantong plastik.

“Semua dokumen yang kami bawa merupakan mendukung terkait adanya laporan BPK bahwa Kabupaten Benteng tidak bisa mempertanggung jawabkan pengeluarannya tahun 2016 berkisar Rp 3,2 miliar,” ucap Henri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *