Bengkulu TengahHeadline

Seminggu, Pemkab Benteng Tiga Kali Gelar Mutasi, Hari Ini Giliran Eselon IV

220
×

Seminggu, Pemkab Benteng Tiga Kali Gelar Mutasi, Hari Ini Giliran Eselon IV

Sebarkan artikel ini

Senin, 27 Agustus 2018
KONTRIBUTOR : FERDI

BENGKULU TENGAH – Setelah pergeseran terhadap Sekdakab pada Kamis (23/8) kemudian , mutasi terhadap ASN eselon II dan III, pada Jumat (24/8), hari ini Senin (27/8) Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) kembali melakukan mutasi terhadap ASN eselon IV. Sebanyak 60 orang dirombak posisinya sekaligus dilaksanakan pelantikan di dua tempat. Pelantikan dipimpin langsung, oleh Plh Sekdakab Benteng, Edy Hermansyah, P.hD.

Sebanyak 31 ASN mengikuti kegiatan mutasi di aula kantor bupati. Sedangkan 29 orang ASN lainnya dilantik di Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng. Lantaran tersandung hukum, salah seorang ASN, yakni Suwandi dari Kecamatan Pagar Jati, nonjob.

Selain itu, 2 ASN lainnya yakni Haryati dan Timor pindah tugas ke Pemerintah Provinsi Bengkulu. Sejumlah ASN yang mendapatkan promosi jabatan diantaranya Ayangsha, SE dari pelaksana di Badan Keuangan Daerah (BKD) Benteng, menjabat Kasi Cagar Budaya dan Permuseuman.

Lantas, Tri Lumuarsih, SE, MM pelaksana pada BKD Benteng menjadi Kasi Perawatan dan Prasarana, Saparudin, S.Pd pelaksana pada Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) menjadi Kasi Infrastruktur dan Kemitraan, Agung Dwi Putra, S.Si pelaksana pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menjabat Kasi Bina Pasar.

Plt Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi, S.Kom, M.Si mengatakan, rotasi sejumlah ASN dilakukan dari tim bapejakat terhadap kinerja dari ASN yang ada. Selain itu, bertujuan meningkatkan pelayanan setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada masyarakat.

‘’Pergantian tidak lepas dari penilaian yang dilakukan baperjakat terhadap kinerja dari masing-masing ASN,’’ ujar Apileslipi.

Selain kinerja, kata dia, juga dinilai dari tingkat kehadiran ASN bersangkutan. Dimana kedisiplinan ASN berpengaruh pada kinerja ASN dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Baca juga :

Hari Ini Pemkab Benteng kembali Gelar Mutasi

Sekda Benteng Digeser Jadi Staf Ahli, Berikut Pejabat Lain Dimutasi Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *