Baru Saja Selesai Dibangun, Begini Penampakan Rabat Beton di Pantai Hili

0
378

Rabu, 12 September 2018
PEWARTA : JHON

KAUR – Bangunan berupa rabat beton di seputaran pantai Hili, atau terletak tidak jauh dari RSUD Kaur, kondisiny saat ini sudah banyak rusak. Padahal bangunan tersebut baru selesai dibangun. menurut pandangan warga masarakat setempat, hal itu disebabkan oleh kualitas pekerjaannya yang kurang sempurna.

Disebutkan oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat, Aditia (40), pekerjaan itu cepat rusak lantaran dalam pengerjaannya tidak menggunakan tulang besi beton dan ketebalan corannya juga sangat kurang.

“Seharusnya, bila dikerjakan menggunakan besi dan ketebalannnya memenuhi syarat, bangunan tersebut tidak akan cepat rusak seperti yang terjadi saat ini. Sebab letaknya berada berdampingan dengan jalan aspal, tentu jarang dilintasi,” kata Aditia, kepada awak kontrastoday.com, Rabu.

Selain itu, kata dia, dibawah coran rabat beton tersebut kosong, sehimngga menyebabkan patah dan mudah hancur. Apalagi saat digerus oleh air hujan.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Dinas PUPR Propinsi Bengkulu selaku pihak yang disebut bertanggung jawab terhadap pekerjaan ini belum diperoleh penjelasannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here