HeadlineKaur

Wujud Sinergisitas, TNI dan Polri Siap Jaga Kamtibmas di Kaur

171
×

Wujud Sinergisitas, TNI dan Polri Siap Jaga Kamtibmas di Kaur

Sebarkan artikel ini

Rabu, 3 Oktober 2018
PEWARTA : JHON 

KAUR – Dalam rangkaian kegiatan guna menyambut peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018 ini, dan sebagai wujud sinergisitas antara Polri dan TNI, Polres Kaur pada Rabu (3/10), menggelar ajang silaturahmi antara Polri dan TNI di Mapolsek Kaur Selatan.

Kegiatan untuk mempererat jalinan silaturahmi itu, digelar sejak pukul 8.00 WIB, dihadiri oleh Kapolres AKBP Sisman Adi Pranoto SH, SIK dan Wakapolres Kaur, beserta jajarannya. Mengundang Danramil beserta para anggota Koramil di Kecamatan Kaur Selatan.

Dalam Sambutannya, Kapolres Kaur, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI ke-73. Dan berharap jalinan silaturahmi semakin erat dan sinergisitas semakin terpelihara, demi menjaga situasi kemanan serta ketertiban khususnya di kabupaten Kaur.

Juga dapat secara bersama-sama menjaga situasi, terutama dalam menghadapi pemilu legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang

Danramil Kaur Selatan dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut dan ia menyatakan, TNI siap mendukung Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kaur. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang diserahkan kepada Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *