HeadlineHukum dan KriminalKaur

Merusak Kendaraan, Empat Pemuda Tanggung Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

177
×

Merusak Kendaraan, Empat Pemuda Tanggung Berstatus Pelajar Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Foto : doc. Polres Kaur

Senin, 12 November 2018
Pewarta : Jhon

KAUR – Empat pemuda tanggung rata-rata masih berstatus sebagai pelajar di Kabupaten Kaur, pada Senin (12/11) ditangkap oleh anggota Reskrim Opsnal Polres Kaur bersama Polsek Tanjung Kemuning. Penangkapan langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kaur, Iptu Wellianto Malau S.Ik, MH sekira pukul 16.00 WIB.

Keempat pelajar ini ditangkap atas adanya laporan telah melakukan pengrusakan terhadap satu unit mobil Toyota Agya, Nopol BD 1598 CV, yang dilakukan para pemuda itu pada Minggu 21 oktober silam, sekira pukul 02.00 WIB, di Desa Penantian, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur.

Dijelaskan oleh Kasat melalui akun medsosnya, penangkapan yang dilakukan pihaknya tersebut sesuai dengan laporan polisi Nomor : Lp 596-B/XI/2018/Bkl/Res Kaur tanggal 05 November 2018 lalu sekira pukul 02.00 WIB.

“Keempat pelaku telah kita amankan, dan selanjutnya akan menjalani pemeriksaan atas perbuatan yang telah mereka dilakukan, yakni pengrusakan mobil secara bersama-sama,” kata Kasat.

Disebutkan Kasat, Keempat pelaku bedomisili dalam wilayah Kecamatan Kelam Tengah, antara lain, DG (16) alamat Desa Darat Sawah, Kemudian HS (16) tinggal di Desa Suka Rami 1, DS (16) warga Desa Rigangan,  GK (16) juga asal Desa Suka Rami 1.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *