Bengkulu UtaraHeadline

Jabatan Lurah Kemumu Diserahterimakan, Awaludin Siap Layani Masarakat 24 Jam

503
×

Jabatan Lurah Kemumu Diserahterimakan, Awaludin Siap Layani Masarakat 24 Jam

Sebarkan artikel ini
Dari kiri ke kanan : Camat, Rahmat Hidayat, Lurah Awaludin, dan mantan Lurah Sudarmin

Kamis, 15 November 2018
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Pasca dilantik oleh Sekdakab Bengkulu Utara pada Jumat (2/11) lalu, Awaludin SIP yang mendapatkan posisi baru sebagai Lurah Kemumu Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (15/11) menerima jabatan tersebut dari Lurah Kemumu sebelumnya yakni Sudarmin, S.Sos, yang mendapat posisi baru di Kecataman Arma Jaya.

Dalam kesempatan Sertijab itu, Camat Arma Jaya, Rahmat Hidayat mengharapkan agar selaku lurah yang baru, Awaludin dapat segera menyesuaikan dan terus berkordinasi dengan lurah yang lama. Terutama dalam meneruskan program pembangunan di kelurahan tersebut.

“Selamat kepada Pak Awaludin sebagai Lurah Kemumu. Semoga dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Teruskan program pembangunan dan jangan lupa tetap berkordinasi dengan pihak terkait juga lurah sebelumnya,” kata camat dalam penyampaiannya.

Lebih spesifik Camat mengingatkan, bahwa tugas dan tanggung jawab seorang lurah tidak sama dengan ASN lainnya, yang berakhir rata-rata setiap hari pada pukul 16.00 WIB. Sebab lurah merupakan pimpinan kelurahan yang memiliki tanggung jawab selama 24 jam untuk melayani masarakatnya.

Sementara itu Awaludin menegaskan, sekalipun selama puluhan tahun ia bertugas di lingkungan Dinas Kesehatan, ia siap menerima tanggung jawab dan amanah ini. Dan ia mengaku sebagai lurah baru masih perlu banyak belajar dengan para seniornya demi kemajuan dan peningkatan pelayanan kepada masarakat.

“Selain berterimakasih, Saya juga menyadari baru kali ini menduduki jabatan sebagai lurah. tentunya masih perlu banyak belajar dari para senior terutama pak camat dan Lurah-lurah sebelumnya,” kata Awaludin.

Baca juga artikel terkait :

Pulang Ambil Bantuan PKH, Wanita Paruh Baya Ini Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri

Pemkab BU Kembali Gelar Mutasi, Ini Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *