HeadlineHukum dan KriminalKaur

Malangnya Nasib Bunga, Di Usia 9 Tahun Jadi Korban Kebejatan Ayah Tiri

435
×

Malangnya Nasib Bunga, Di Usia 9 Tahun Jadi Korban Kebejatan Ayah Tiri

Sebarkan artikel ini
Foto Ayah Tiri, diamankan oleh aparat Polres Kaur

Minggu, 20 Januari 2019
Pewarta : Jhon

KAUR – Betapa malang nasib Bunga (nama samaran-red), anak yang baru berumur 9 tahun ini diperkosa ayah tirinya. Diduga perbuatan bejat tersebut dilakukan berulang kali. Sang ayah tiri yang teridentifikasi berinisial R (44) warga Desa Tanjung Alam Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Peristiwa yang mengahancurkan masa depan anak dibawah umur tersebut  terjadi di kediamannya di seputaran pasar inpres Bintuhan, Kabupaten Kaur. Keluarga ini memang mengontrak salah satu rumah di daerah itu.

Awalnya pada suatu malam, korban saat itu ditinggalkan oleh ibu kandungnya pulang ke rumah mereka di Kecamatan Kinal, karena sang ibu tidak ada dirumah sang ayah tirinya pun melancarkan aksi bejatnya.

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, SI.k melalui Kasat Reskrim Polres Kaur Iptu Welliwanto Malau, MH membenarkan, pihaknya telah mengamankan seorang pelaku tindak pidana persetubuhan atau pencabulan terhadap anak dibawah umur.

“Memang benar kami sudah mengamankan pelaku tindak pidana persetubuhan atau pencabulan dibawah umur,” Kata Kasat Reskrim Polres Kaur, Minggu (20/1/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *