Belasan Kilometer Jaringan Listrik Melalui Desa Tanjung Aur Mulai Dibangun

0
196
Sejumlah material jaringan listrik sudah didatangkan di lokasi

Selasa, 19 Februari 2019
Pewarta : Jhon

KAUR – Lebih kurang sepanjang 17 kilometer, jaringan listrik saluran udara tegangan menengah (SUTM) beserta saluran udara tegangan rendah (SUTR), melintasi Desa Tanjung Aur, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur akan segera terealisasi pembangunannya. Kegiatan tahap awal telah dilaksanakan oleh pihak penyedia rekanan PT PLN. Hal itu terlihat dari telah didatangkan berbagai macam material di lokasi.

Sejatinya realisasi pembangunan listrik masuk desa ini memang sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Sebagaimana diakui oleh warga setempat, Pawik, mereka memang telah puluhan tahun belum dapat menikmati penerangan listrik PLN.

“Kita bersyukur, dan sudah dua hari ini pihak rekanan pelaksana pembangunan jaringan listrik mengangkut material. Saya sendiri bekerja sebagai tenaga upahan,” ucap Pawik.

Lebih jauh Pawik tidak dapat memberikan penjelasan, dan menurut dia pembangunan ini nantinya akan dilaksanakan oleh 3 perusahaan. Salah satunya PT Tiara Dita, dari Bengkulu.

“Hanya saja dalam pengangkutan material, pihak penyedia mengalami hambatan karena jalan yang dilintasi menuju lokasi kondisinya rusak parah,” tutup dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here