Hari Kedua, Korban Hilang di Sungai Manula Belum Ditemukan

0
236
Kapolsek Nasal, Polres kaur, AKP Suryana

Senin, 25 Februari 2019
Pewarta : Jhon

KAUR – Salah seorang warga Dusun Bangun Jaya, Desa Batu Lungun, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Nur Rokhis (24) hilang saat sedang mancing di sungai Manula Desa Tebing Rambutan. Raibnya korban dari posisinya mancing pertamakali diketahui oleh rekannya sesama mancing, Ahmad Zainuri, Sabtu sore, dua hari lalu (23/2/2019).

Menurut keterangan Ahmad, jarak dirinya dengan korban saat mancing sore itu agak berjauhan sekitar 15 meter, sekira pukul 18.00 WIB ia mendatangi posisi korban bermaksud mengantar rokok. Betapa kagetnya dia lantaran rekannya tidak berada ditempat, ia hanya menemukan senter milik korban yang masih menyala dan sendal sebelah kiri.

“Selain kaget, saya bertanya-tanya dalam hati, kemudian saya berteriak memanggil-panggil dia (Nurkholis-red) tidak ada juga tanda-tanda sahutan. Merasa ada yang tidak beres, lalu saya pulang dan mengabarkan kepada warga setempat, sekaligus minta tolong, dan mengajak bersama-sama mencari korban,” beber Ahmad.

Setelah beberapa lama ditelusuri dan mencari di sepanjang aliran sungai, korban tidak juga ditemukan, disepakati oleh warga terlebih dahulu pulang ke rumah masing-masing. Kemudian pencarian dilanjutkan kembali didampingi oleh aparat kepolisian yakni Bhabinkamtibmas setempat.

Namun hingga hari ini, Senin (25/2/2019) korban belum juga berhasil ditemukan. Dan diakui oleh Kapolsek Nasal, AKP Suryana, sekalipun laporan secara resmi belum ia terima, sejumlah anggotanya sudah diturunkan untuk membantu mencari korban serta mengumpulkan bahan informasi terkait peristiwa tersebut.

“Laporan secara resmi belum kami terima, tapi anggota kita dari Bhabinkantibmas sudah saya perintahkan untuk mengecek dan mencari informasi lebih lanjut,” kata Kapolsek, Senin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here