HeadlineHukum dan KriminalKaur

Mayat Wanita Berambut Pirang Di Perbatasan Hebohkan Warga

334
×

Mayat Wanita Berambut Pirang Di Perbatasan Hebohkan Warga

Sebarkan artikel ini
Mayat wanita berambut pirang, mengenakan celana jeans di perbatasan Bengkulu-Lampung

Kamis, 28 Februari 2019
Pewarta : Jhon

KAUR – Awalnya dari atas tebing batu warga hanya melihat bantal, setelah didekati ternyata ada sesosok mayat wanita berambut pirang tergeletak di dalam jurang di Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Atau di perbatasan Provinsi Bengkulu-Lampung. Penemuan mayat yang sempat menghebohkan tersebut diperkirakan pada pukul 07.40 WIB, pagi Kamis (28/2/2019).

Ciri-ciri mayat perempuan tanpa identitas dimaksud, selain berambut pirang, mengenakan baju dan celana jeans. Terlihat pertamakali oleh warga yang melintas. Kemudian masyarakat segera melaporkan temuannya itu ke Polsek Nasal, Polres Kaur. Mendapat laporan dari warga masyarakat, aparat Kepolisian dari Polsek Nasal langsung ke lokasi melakukan olah TKP.

“Setelah diperiksa, tidak ditemukan adanya identitas dari mayat yang ditemukan itu. Kita dapatkan hanya bantal guling, Mayatnya sudah di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Lemong,” kata Kapolsek Nasal, Iptu. Yana Rohyana, Kamis.

Dihimbau oleh Kapolsek, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, diminta agar segera mengubungi Polsek Nasal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *