Kakak Adik Ditemukan Tewas Terbunuh

0
1613

Sabtu, 11 Agustus 2018

BENGKULU SELATAN – Naas dialami Ujang Sugiarto (40) dan Rizalman (43), warga Desa Keban Jati Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Keduanya tewas terbunuh setelah terlibat perkelahian di kawasan perkebunan kopi di Sungai Tebal Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi. Jenazah keduanya sudah dimakamkan di TPU tidak jauh dari rumah korban berada.

Kepala Desa Keban Jati, Alimin, S.Sos, membenarkan adanya kejadian dua warganya tewas yang diketahui kakak adik kandung. Namun, kata kades, secara administrasi keduanya tidak tercatat sebagai warga Desa Keban Jati. Lantaran sudah lama merantau dan tidak pernah pulang.

“Kedua jenazah sudah dimakamkan usai salat Jumat tadi (kemarin, red). Sebelum dimakamkan disemayangkan di rumah kakak mereka yang satu bapak tapi tidak seibu,” terang Kades, dikonfirmasi awak media.

Kejadian berujung maut menimpa kedua saudara kandung tersebut, kades mengaku tidak tahu pasti. Tapi dari informasi sekilas yang didapat dari warga yang turut mengantarkan jenazah dari Jambi, sebelum meninggal, keduanya terlibat perkelahian dengan warga yang sama-sama berkebun di lokasi tersebut pada hari Kamis (9/8).

“Belum dapat informasi pastinya. Tapi sekilas infonya, keduanya berkelahi dengan sesama warga di situ,” papar Kades.

Kapolres BS, AKBP Rudy Purnomo, S.IK, MH melalui Kapolsek Seginim, AKP Thabroni, membenarkan adanya warga yang meninggal karena diduga berkelahi di kawasan kebun Provinsi Jambi hingga menyebabkan kakak dan adik kandung tewas.

“Ya, ada kejadian tewas adik dan kakak diduga perkelahian dengan warga Jambi di dekat kebun korban berada, jenazah dua korban sudah dimakamkan. Tapi TKP-nya di Jambi,” jelas Kapolsek.

Terkait meninggalnya adik dan kakak ini, anggota Polsek Seginim belum mendalami peristiwa tersebut. Namun sudah menyambangi keluarga korban. Berdasarkan keterangan warga yang ikut mengantar jenazah, terkait penyebab kejadian yang menyebabkan korban meninggal, karena warga tidak mau memberi keterangan yang jelas.

Begitu pun dengan Anak dan istri korban masih dalam usaha konfirmasi lantaran kondisi trauma.

“Karena kejadiannya di Jambi, kami masih belum dapatkan keterangan yang lebih banyak dan keluarga belum mau bercerita banyak,” pungkas Thabroni.

Artikel dan foto disadur dari : radarsemaku.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here