HeadlineKota Bengkulu

Helmi-Dedy Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu

1122
×

Helmi-Dedy Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Foto : Helmi Hasan (kiri) dan Dedy Wahyudi (kanan)

Senin, 24 September 2018
PEWARTA : ADMIN

KEPAHIANG – Hari ini, Senin (24/9), pasangan Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018 – 2023. Pelantikan keduanya dilakukan oleh Plt Gubernur Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah di gedung serba guna Pemprov Bengkulu.

Pasangan yang lebih kerap disebut Helmi-Dedy ini diambil sumpahnya untuk menjalankan kewajiban sesuai dengan Undang-undang Dasar Republik Indonesia 1945 serta ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan itu Plt. Gubernur mengingatkan, bahwa sumpah telah diucapkan harus disertai oleh tanggung jawab terhadap bangsa, negara dan daerah, terutama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pilkada telah usai, maka Rohidin mengharapkan warga masarakat Bengkulu kembali bersatu mendukung program yang dijalankan demi tercapainya harapan bersama.

“Tidak ada lagi istilah tim sukses atau bukan tim sukses. Semuanya kembali bersatu demi tercapainya kemajuan kota bengkulu kedepa,” kata Rohidin.

Hadir pula dalam pelantikan tersebut, Anggota DPR RI, Susi Marleni dan Dewi Coryati, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi dan M Soleh, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Danlanal Bengkulu, Danrem 041 Gamas, beserta segenap OPD, dan FKPD di lingkungan Pemerintahan Kota dan Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *