Tiga Pejabat Utama Polda Bengkulu Beserta Dua Kapolres Diserahterimakan

0
887
Foto, by: tribratanewsbengkulu.com
  • Selasa, 30 Oktober 2018
    Pewarta : Admin

BENGKULU – Dua Kapolres di wilayah kordinasi Polda Bengkulu pada Senin (29/10) kemarin diserah terimakan. Acara Sertijab di aula Adem Polda Bengkulu itu langsung dipimpin oleh Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Coki Manurung, SH., M.Hum. Dua kapolres yang diserah terimakan tersebut, antara lain, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Ordiva S.Ik digantikan oleh AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik yang sebelumnya menjabat Kapolres Seluma. Sedangkan Kapolres Seluma akan dijabat oleh AKBP I Nyoman Mertha Dana S.Ik.

Secara bersamaan dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Tiga pejabat utama Polda Bengkulu, yakni Karo Rena yang sebelumnya dijabat oleh Kombespol Didi Mindarto, SH digantikan oleh AKBP Sugito SH, kumudian Karo SDM, yang sebelumnya di jabat oleh Kombespol Drs. Muchammad Yudi Hartanto digantikan oleh Kombespol Tri Bisono Soemidarso, dan Kabid Dokkes yang sebelumnya KBP dr. Wasis Murjito digantikan oleh dr. Komang Nurada Mahardana Sp. THT-KL.

Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para pejabat yang mendapatkan posisi baru, diharapkan dapat menjawab semua tantangan tugas kedepan mengingat tahun 2019 akan ada agenda nasional berupa Pilleg dan Pilpres.

“Terimakasih kepada para pejabat lama yang telah mendedikasikan dirinya secara maksimal selama menjalankan tugas di Polda Bengkulu, dan telah meraih berbagai macam prestasi selama menjabat, dan kepada yang menduduki posisi baru, supaya cepat beradaptasi. Sehingga dapat melakukan tugas dengan maksimal serta mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah di raih oleh pejabat yang lama,” papar Kapolda dalam sambutannya.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut Wakapolda Bengkulu Kombespol Budi Widjanarko. SH., M.H, Irwasda Polda Bengkulu Kombespol M. Rachma kon, Pejabat Utama Polda Bengkulu, Kapolres Jajaran Polda Bengkulu serta Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Lili Coki.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here