Ditinggal Pacar Di Pondok Kebun, Gadis 17 Tahun Digilir 5 Pria

0
1312
Foto : Ilustrasi

Senin, 19 November 2018
Kontributor : Rudhy

LEBONG – Seorang gadis berusia 17 tahun sebut saja namanya Mekar (nama disamarkan), warga Lebong Tengah, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu mengalami kejadian tragis. Pada Sabtu (17/11) menjelang tengah malam sekira pukul 22.30 WIB dia digilir oleh 5 pria tak dikenal di pondok kebun di Kecamatan Lebong Selatan. Perlakuan itu ia alami setelah sang pacar yang sebelumnya bersamanya kabur meninggalkan korban sendiri di pondok.

Kronologis awalnya diceritakan oleh korban, pada malam itu yang merupakan malam minggu, ia dijemput oleh sang kekasih untuk berjalan-jalan. Setibanya di lokasi tersebut ia diajak singgah oleh pacarnya Ri, dan duduk di pondok sekitar pukul 21.20 WIB. Disaat mereka sedang bercumbu, tiba-tiba datang 5 orang yang memergoki mereka, karena merasa takut sang lelaki kabur.

Kesempatan itulah yang dimanfaakan oleh para pelaku menggagahi korban, sebab korban ditinggalkan oleh pacarnya dalam keadaan tidak lagi mengenakan pakaian secara utuh. Korban tentunya tidak dapat melawan kelima pria tersebut sehingga merelakan dirinya digarap oleh para pelaku secara bergiliran.

Setelah itu, dengan berpakaian yang kurang lengkap (maaf-setengah telanjang-red) korban berupaya melarikan diri, dan meminta tolong kepada warga yang berada tidak jauh dari tempat kejadian. Oleh warga yang ditemui, korbanpun diberi pakaian untuk menutupi tubuhnya, kemudian diantarkan pulang ke rumah.

Menyaksikan kondisi yang dalami oleh anaknya, orang tua korban didampingi oleh ketua RT pada Minggu pagi langsung melaporkan ke Polsek Lebong Selatan. Laporan korban langsung diproses oleh pihak petugas dan segera melakukan pengamanan terhadap sejumlah saksi dan barang bukti.

“Setelah menerima laporan, kami langsung melakukan pemeriksaan saksi termasuk salah satunya Ri, selaku pacar korban. Selain itu, barang bukti juga kita amankan dan melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya, akan kita limpahkan ke Unit PPA. Kelima pelaku dalam pengejaran,” ungkap Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.Ik melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho.

Baca juga : Kucing Bertanduk dan Bermata Satu, di Kampung Bali Bengkulu

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here