Potret Kebiadaban Kakak Kandung, Tega Berkali-kali Gagahi Adiknya Sendiri

0
1271
Pelaku sedang menjalani pemeriksaan polisi

Jumat, 30 November 2018
Pewarta : Admin

KEPAHIANG – Gambaran kebiadaban seorang kakak kandung terhadap adiknya sendiri, dilakukan oleh AS (22) warga salah satu desa di kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang. Bahkan perbuatan menghancurkan masa depan adiknya ini bukan hanya sekali dilakukannya sang kakak. Pertamakali korban yang masih berusia 14 tahun ini dipaksa melayaninya pada tahun 2016 lalu di pondok kebun.

Menurut pengakuannya kepada pihak aparat kepolisian, pelaku telah enam kali menggarap adiknya, awalnya pada tahun 2016 lalu – hingga juni 2018. Dilakukan olehnya di dua tempat berbeda, antara lain di pondok kebun dan di rumah kontrakan di Kelurahan Keban Agung, Kecamatan Bermani Ilir, di masing-masing tempat dilakukan sebanyak 3 kali.

Kapolres kepahiang, AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Kasat, Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, pihaknya langsung mengamankan pelaku.

“Pelaku beserta barang bukti berupa pakaian milik korban telah kita amankan. Juga hasil visum terhadap korban,” kata Kasat.

sumber : bengkulutoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here