HeadlineKepahiang

Mulai Minggu Depan, ASN Kepahiang 5 Hari Kerja

490
×

Mulai Minggu Depan, ASN Kepahiang 5 Hari Kerja

Sebarkan artikel ini
Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir

Senin, 10 Desember 2018
Pewarta : ME

KEPAHIANG – Pemkab Kepahiang menerbitkan surat edaran tentang penetapan pemberlakuan 5 hari kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat. ketentuan ini dinyatakan berlaku terhitung mulai tanggal 17 Desember mendatang. Edaran tersebut telah disampaikan kepada seluruh dinas instansi mulai dari OPD, camat sampai ke kelurahan.

Hanya saja, menurut keterangan kabag Ortala Pemkab kepahiang, Julian Muda Parsah, ada pengecualian untuk rumah sakit dan puskesmas-puskesmas yang ada di daerah itu, masih tetap masuk dan bekerja selama 6 hari. Dan penerapan ketentuan ini akan dipantau selama 3 bulan, hasilnya akan dievaluasi lebih lanjut.

“Surat edaran tentang pemberlakuan lima hari hari kerja untuk ASN di Kabupaten Kepahiang sudah disampaikan ke masing-masing OPD. Dan akan resmi di berlakukan mulai 17 Desember mendatang. Selanjutnya kita akan evaluasi selama tiga bulan kedepan,” kata Julian.

Dengan diterapkannya 5 hari kerja ini, Sekda Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir mengharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan para ASN.

“Kita berharap dengan aturan baru ini bisa meningkatkan disiplin dan peningkatan kerja para ASN di lingkungan kerja masing-masing,” kata Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *