Aksinya Diketahui Korban, Pencuri Bersenjata Berhasil Dibekuk Polisi

0
596
Pelaku berhasil diamankan oleh Tim Lebah Polsek Tanjung Agung, Muara Enim

Senin, 24 Desember 2018
Pewarta : Candra

MUARA ENIM – Lantaran niatnya mencuri ketahuan oleh pemilik rumah, salah seorang pelaku, berinisial Su (28) asal Desa Tanjung Lalang Kp.I, Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Sumsel, pada Minggu sekira pukul 8.00 WIB, berhasil diamankan oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Agung.

Diceritakan oleh korban, Sugianto (37), kecurigaan berawal pada saat pelaku masuk ke rumahnya yang didengar oleh anaknya, kemudian dilaporkan kepada ayahnya, Sugianto. Selanjutnya Sugianto melaporkan kepada Kepala Dusun (Kadus) dan laporan tersebut diteruskan ke Pihak Polsek Tanjung Agung.

Kejadian ini dinenarkan olej pihak kepolisian setempat. Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur, mengatakan, pelaku telah diamankan oleh Tim Lebah Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim, diduga merupakan pelaku percobaan pencurian menggunakan senjata tajam.

“Menindak lanjuti laporan korban Tim Lebah polsek Tanjung Agung Polres Tanjung Agung langsung Ke lokasi kejadian, setibanya di TKP, pelaku masih berada di dalam rumah pelapor, langsung kita amankan. Saat dilakukan penggeledahan dan dipinggang sebelah kiri ditemukan senjata tajam,” kata Kapolsek.

Dijelaskan, ketika ditangkap, pelaku belum berhasil mengambil barang berharga milik korban. Dan tidak ada kerugian dalam jkejadian tersebut. Sedangkan barang bukti (BB) yang berhasil diamankan antara lain, 1 buah tas selempang warna ungu, dan 1 bilah senjata tajam jenis pisau tanpa sarung bergagang kayu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here