Headline

Dinas PUPR Bengkulu Utara Bangun Jalan Anggrek Arga Makmur

231
×

Dinas PUPR Bengkulu Utara Bangun Jalan Anggrek Arga Makmur

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dinas PUPR Bengkulu Utara pada tahun anggaran 2021 melakukan pembangunan infrastruktur pada permukiman di kawasan strategis dalam kota Arga Makmur. Pembangunan yang dilakukan berupa pembangunan jalan lingkungan di jalan Anggek dengan nilai dana Rp 487 juta yang bersumber dari APBD tahun 2021.

Pembangunan jalan permukiman ini dikerjakan CV Menara Baja Project dengan konsultan pengawas PT. Gading Perunacitra Engineering dengan masa waktu pekerjaan 120 hari kalender.

Untuk diketahui jalan ini sebelumnya masih berapa tanah dan batu koral. Dengan dilakukannya pembangunan ini, kondisi jalan sekarang sudah layak untuk dilalui.

“Dengan dibangunnya jalan ini, akses transportasi masyarakat di kawasan permukiman di sana lebih lancar. Saat musim penghujan tidak ada kendala lagi bagi masyarakat untuk melintas. Kita berharap bangunan yang sudah dibuat oleh pemerintah ini bisa dirawat dan dijaga bersama-sama agar bisa memberi azas manfaat dalam waktu lama bagi masyarakat,” ujar Kadis PUPR BU, Heru Susanto. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *