Pemerintah BU Melalui Dinas PUPR Renovasi Ruang PTSP Pengadilan Negeri

0
121

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Guna memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara khususnya yang sedang mengurus urusan di Pengadilan Negeri Kelas II Arga Makmur Bengkulu Utara.

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan renovasi ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadilan Negeri Kelas II Arga Makmur.

Pembangunan renovasi PTSP Pengadilan Negeri kelas II Arga Makmur tersebut di di bangun Pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara dengan volume 1 paket dengan pagu anggaran sebesar Rp. 249.802.500 dikerjakan oleh CV. DIAHIKA MULYA UTAMA dengan nilai kontrak Rp. 247.000.000 selama 120 hari kalender kerja yang saat ini telah rampung di kerjakan.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Kepala Dinas PUPR Heru Susanto, ST mengatakan pembangunan renovasi PTSP Pengadilan Negeri kelas II Arga Makmur ini guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat kita yang berkepentingan mengurus sesuatu di Pengadilan Negeri kelas II Arga Makmur.

“Hal ini kita lakukan guna memberi rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang berkepentingan mengurus sesuatu hal di Pengadilan Kelas II Arga Makmur ini” Jelas Bupati Ir. H. Mian. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here