Pemerataan Pembangunan, Pemkab BU Bangun Jembatan Air Gas Desa Bumi Harjo

0
134

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Menjawab keluhan masyarakat untuk membangun jembatan air gas desa Bumi Harjo Bengkulu Utara di lakukan oleh Pemerintah Bengkulu Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di tahun 2021 ini.

Pembangunan jembatan air gas Bumi Harjo Kecamatan Pinang Raya menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2021 sepanjang 8 meter.

Didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Utara, Bupati Ir. H. Mian mengatakan pembangunan jembatan dilakukan Pemerintah atas usulan masyarakat yang mana jembatan ini sangat di butuhkan untuk kepentingan sehari-hari masyarakat setempat.

“Pembangunan ini kita lakukan atas usul masyarakat, yang mana jembatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk keperluan sehari-hari dan mengangkut hasil perkebunan warga” Jelas Bupati Mian.

Sementara itu Agus Cahyono warga masyarakat setempat mengucapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Utara yang telah melakukan pembangunan jembatan yang memang sudah lama di nantikan oleh warga masyarakat.

“Alhamdulillah, terimakasih pak Mian dan pak Arie, kami masyarakat Desa Bumi Harjo sangat senang dengan pembangunan ini” Kata Agus Cahyono dengan raut wajah gembira. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here