HeadlineMukomuko

Terget Raih 70 Persen Suara di Bengkulu, PDI-P Yakin Dudukkan Kembali Jokowi Sebagai Presiden

270
×

Terget Raih 70 Persen Suara di Bengkulu, PDI-P Yakin Dudukkan Kembali Jokowi Sebagai Presiden

Sebarkan artikel ini
Foto : Ikhsan Fajri (paling kanan)

Minggu, 30 September 2018
PEWARTA : YADHI

MUKOMUKO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), optimis dapat meraih 70 persen suara pada pemilu 2019 mendatang di Bengkulu. Dengan demikian partai berlambang banteng itu akan berhasil mendudukkan kembali Ir Joko Widodo sebagai Presiden RI. Keyakinan itu dikemukakan oleh pentolan PDI-P pada Rapat Kordinasi (Rakor) mempersiapkan relawan pemenangan di Sekretariat DPC Kabupaten Mukomuko.

Rakor pada Minggu (30/9) tersebut, diikuti oleh segenap pengurus DPC dan PAC serta para relawan. memasang target berhasil meraih 5 kursi untuk masing-masing Dapil. Tidak tanggung-tanggung, untuk di Mukomuko, pada pemilihan legislatif nanti ditargetkan dapat meraih suara sebesar 26 persen.

”Kita optimis PDI Perjuangan mampu meraih kemenangan mencapai 70 persen. Sedangkan untuk di Kabupaten Mukomuko kita targetkan 26 persen pada pileg-nya. Semua persiapan sudah kita matangkan dan disampaikan kepada seluruh pengurus, simpatisan serta relawan,”  kata Sekretaris DPD PDI-P Propinsi Bengkulu Ikhsan Fajri, S.Sos, yang juga selaku Ketua DPRD Propinsi, didampingi Ketua DPC PDI-P Mukomuko, Dedi Kurniawan.

Ditambahkannya, saat ini PDI Perjuangan telah mempersiapkan semua perlengkapan mulai dari pemasangan baliho, spanduk, bendera dan stiker sampai ke pelosok-pelosok desa. Selain itu, seluruh pengurus, simpatisan dan juga relawan diminta untuk melakukan pendekatan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

”Setelah ada ketetapan, kita langsung melakukan langkah-langkah. Intinya, kita tidak hanya mengandalkan baliho atau spanduk-spanduk, semuanya harus turun ke masyarakat saling membahu. Kita minta setiap calon sinkron dan saling memberikan dukungan mulai dari tingkat DPRD kabupaten/kota, provinsi sampai ke tingkat pusat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *