Plt Bupati BS Disebut Tutup Mata Terhadap Dugaan Penyimpangan Proyek APBD 2018

0
791
Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE, MM

Jumat, 12 Oktober 2018
Kontributor : Admin

BENGKULU SELATAN – Salah seorang aktifis Pegiat Anti Korupsi, Bengkulu, Ikhsanuddin mempertanyakan sikap Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE, MM terhadap dugaan penyimpangan proyek APBD tahun anggaran 2018 berupa jalan hotmix di Dinas Pekerjaan Umum setempat.

Menurut Ikhsan, Plt Bupati terkesan seolah-olah tutup mata terhadap kritikan masyarakat. Sedangkan informasi dugaan penyimpangan itu telah beredar di berbagai media masa, baik elektronik, termasuk juga di media sosial.

“Saya merasa aneh saja dengan Plt Bupati, Gusnan Mulyadi padahal sudah segitu hebohnya pemberitaan tapi koq tak terlihat gerakannya. Apa karena saya yang tak mendengar, atau memang Bupati tak paham tupoksinya, Atau jangan-jangan ada udang di balik batu,” sindir Ikhsan.

Ikhsan juga menyebutkan, ia sangat menyesalkan Plt Bupati yang hingga saat ini belum menentukan sikap terhadap persoalan tersebut. Sebab, kata dia, mau tidak mau, baik atau buruknya, hal itu merupakan tanggung jawab moral Plt Bupati selaku Kepala Daerah.

“Kita menyoroti hal ini, supaya jangan sampai timbul pandangan miring, bahwa Plt Bupati melakukan pembiaran terhadap adanya dugaan penyimpangan dalam pelaksanaan proyek di daerahnya. Bahkan bisa saja timbul dugaan sikap itu karena terselip kepentingan pribadi,” tandas Ikhsan melalui pesan di medsos kepada awak kontrastoday.com, Jumat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here