HeadlineKaur

Prestasi Nyata Terangi Indonesia, PLN Bintuhan Siaga Layani Pelanggan

389
×

Prestasi Nyata Terangi Indonesia, PLN Bintuhan Siaga Layani Pelanggan

Sebarkan artikel ini

Selasa, 30 Oktober 2018
Pewarta : Jhon

KAUR – Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-73, tahun 2018 ini, Segenap Unit Layanan Pelanggan (ULP) mendapat pesan dari Direktur PLN Pusat, agar selalu siaga dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Tahun ini HLN, mengusung tema ‘Prestasi Nyata terangi Pelanggan‘.

Memang sudah menjadi impian bagi masarakat di Kabupaten Kaur, agar listrik di daerah tersebut tidak terlalu sering mengalami pemadaman. Sebagaimana diketahui selama ini banyak keluhan para pelanggan karena pemadaman baik sengaja atau tidak sengaja sering kali terjadi.

Upacara HLN pada Senin (29/10) kemarin, digelar di halaman Kantor ULP Bintuhan. Pada kesempatan itu, Manager ULP Bintuhan, Anggun Haryadi, menekankan kepada segenap insan PLN termasuk para pekerja Yantek supaya dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

“PLN harus selalu hadir dan cepat tanggap terhadap pemulihan dan siap bekerja keras. Terutama menghadapi situasi cuaca saat ini yang cukup ekstrim. Merupakan tantangan bagi insan PLN,” kata Anggun, Senin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *