DPRD Seluma Berduka, Anggota Komisi III Tutup Usia

0
465
Prosesi pemakaman di TPU Purbosari, Seluma Barat

Senin, 19 November 2018
Pewarta : Ikhsan

SELUMA – Angota Komisi III DPRD Kabupaten Seluma, asal Partai Golkar, Subrin, SPd, berpulang ke Rahmatullah pada usia 64 tahun. Dikabarkan, almarhum mendapat serangan jantung pada Jumat (17/11). Dan ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu sekira pukul 09.00 WIB, setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD M Yunus Bengkulu.

Ketua Komisi III DPRD Seluma, Tenno Haika didampingi angota Komisi III Zetman, saat dibincangi menuturkan rasa belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum. menurut Zetman, almarhum merupakan orang gigih dan baik, ia selalu mengedepankan kebenaran.

“Tentunya kami semua sangat berduka dan merasa kehilangan dengan kepergian beliau. Doa kami senantiasa mengiringinya, semoga mendapatkan tempat sebaik-baiknya tempat di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala,” kata Zetman.

Pantauan awak media ini, ratusan bahkan mencapai ribuan pelayat menghadiri prosesi pemakaman anggota DPRD yang dikenal baik dalam kesehariannya ini. Dia dikebumikan di pemakaman umum Purbosari, Kecamatan Seluma Barat pada Minggu (18/11) kemarin sekira pukul 13.00 WIB.

Baca juga :

Kucing Bertanduk Bermata Satu di Kampung Bali Bengkulu

Ditinggal Pacar Di pondok Kebun, Gadis 17 Tahun Digilir 5 Pria

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here