Dua Pelaku Gilir Gadis di Pondok Kebun Berhasil Dibekuk

0
781
Dua orang dari para pelaku berhasil dibekuk Aparat

Senin, 19 November 2018
Kontributor : Rudhy

LEBONG – Tak butuh waktu lama bagi jajaran Polsek Lebong Selatan dan Polres Lebong untuk mengungkap para pelaku yang menggilir gadis 17 tahun, Mekar (nama disamarkan), pada sabtu malam sekira pukul 22.30 wib di pondok kebun di Kecamatan Lebong Selatan. Dua orang dari para pelaku yang sebelumnya disebutkan sebagai OTD akhirnya berhasil dibekuk

Pada senin dinihari (19/11), polisi berhasil menangkap dua terduga pelaku, yakni Ir (28), asal Mubai dan De (32) asal Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan. Keduanya ditangkap aparat tanpa perlawanan di kediamannya masing-masing. Penangkapan sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh saksi dan korban.

Sedangkan 1 orang lainnya yang juga diamankan polisi, adalah Ri (17) asal Kecamatan Lebong Tengah, yang sekaligus merupakan pacar korban.

Dijelaskan oleh Kapolres Lebong, AKBP. Andree Ghama Putra, SH, S.IK melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. L Naibaho, pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi. Dan kasus ini telah ditangani Unit PPA Polres Lebong yang mana sebelumnya ditangani pihak Polsek Lebong Selatan.

”Dua orang pelaku dugaan pemerkosaan dan Satu orang lainnya yakni pacar korban sudah kita amankan. Setelah dilakukan pemeriksaan, kami limpahkan ke Polres Lebong dalam hal ini langsung ditangani Unit PPA Sat Reskrim Polres Lebong,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu. Teguh Ari Aji, S.IK membenarkan bahwa pihaknya telah menerima pelimpahan penanganan kasus tersebut. Menurutnya, Unit PPA tengah melakukan proses pemeriksaan, guna penyelidikan dan pengembangan.

”Kasus ini sudah ditangani oleh Unit PPA. Sejauh ini, telah dilakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku termasuk salah satunya adalah pacar korban. Nantinya, bakal dilakukan pengembangan lebih lanjut, karena masih ada pelaku yang belum berhasil diamankan,” pungkas Kasat.

Info terakhir berhasil dihimpun kontrastoday.com, hingga sore Senin (19/11), jumlah pelaku yang berhasil dibekuk bertambah menjadi 4 orang. Sedangkan 1 orang lainnya telah ditetapkan sebagai DPO.

Baca artikel terkait : Ditinggal Pacar Di Pondok Kebun, Gadis 17 Tahun Digilir 5 Pria

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here