HeadlineHukum dan KriminalKepahiang

Dua Hari Hanyut, Warga Kepahiang Ditemukan Tewas di Empat Lawang

568
×

Dua Hari Hanyut, Warga Kepahiang Ditemukan Tewas di Empat Lawang

Sebarkan artikel ini
Tim pencarian bersama masyarakat setempat mengevakuasi jenazah warga Kepahiang yang terseret arus sungai Jum'at lalu, pada Minggu (9/12/18). By : bengkulutoday.com

Minggu, 9 Desember 2018

KEPAHIANG – Sejak dikabarkan hanyut pada jumat dua hari lalu, nenek Hauna (60), warga Desa Kembang Seri, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, ditemukan telah meninggal dunia pada siang Minggu (9/12) di sungai Musi, Simpang Perigi, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang.

Sejak dikabarkan hilang, jumat (7/12) lalu, berbagai pihak terus melakukan pencarian, bersama tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, masarakat dan sejumlah pihak termasuk masarakat. Akhirnya korban ditemukan tadi siang sekitar pukul 13.15 WIB.

Oleh tim pencari dan warga masarakat, jasad nenek Hauna dievakuasi menggunakan rakit tradisional terbuat dari bambu. Kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Kembang Seri Kabupaten Kepahiang.

Menurut keterangan warga, nenek malang ini hanyut karena terpeleset ketika hendak mencuci pakaian di sungai.

“Warga yang hanyut pada hari Jum’at lalu sudah ditemukan di Sungai Musi Simpang Perigi tadi siang, setelah dievakuasi jenazah langsung dibawa ke rumah duka,” kata Kepala BPBD Kepahiang Ir. Taufik, dikutip dari bengkulutoday.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *