Polisi Bekuk Pembunuh Satu Keluarga di RL, Ternyata Ini Alasan Pelaku Tega Berlaku Sadis

0
690

Senin, 14 Januari 2019
Kontributor : Dedi

REJANG LEBONG – Berkat kesigapan dan kerjasama segenap jajaran kepolisian, dalam upaya mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap satu keluarga yang terjadi di simpang Suban Air Panas, Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, akhirnya membuahkan hasil. Pelakunya ditemukan dan ditangkap di Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan pada Senin pagi (14/1/2019) sekira pukul 04.30 WIB.

Bermula dari diperolehnya informasi dari Jatanras Polda Bengkulu tentang keberadaan pelaku. Setelah dilakukan pengembangan oleh Tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan berhasil menangkap pembunuh tergolong sadis ini di salah satu hotel, di Kota Manna. Saat itu pelaku berniat melarikan diri ke luar provinsi yakni ke Krui, Lampung.

Penangkapan dipimpin Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP. Engarsah, SH, S.Ik. terduga pelaku diamankam berikut sejumlah barang bukti berupa STNK mobil, SIM, HP android, tas selempang warna hitam, gelang emas, 4 buah cincin emas dan uang sebesar Rp. 520 Ribu.

Menurut pengakuan pelaku kepada aparat, awalnya dia hanya berniat membunuh mantan istrinya Lili. Perbuatan pidana itu dilakukan lantaran ia sakit hati karena mantan istrinya tersebut tidak mau diajak rujuk olehnya. Namun, disaat ia menghabisi nyawa istrinya, perbauatannya disaksikan oleh anak Lili, lantas kedua anak korban pun tak luput dari aksi tangan kejinya.

“Awalnya Saya hanya berniat membunuh mantan istri saya, tapi saat itu kedua anaknya melihat aksi saya, tanpa saya sadari kedua anaknya saya pukul juga kemudian saya cekik pakai kabel,” kata pelaku berinisial JM ini.

Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP. Jeki Rahmat Mustika, S.Ik melalui Kasat Reskrim Polres RL, AKP. Jery Nainggolan, S.Ik membenarkan bahwa terduga pelaku telah berhasil diamankan, di Kota Manna.

“Pelaku dibawa ke Polda Bengkulu dulu. Baru kemudian dibawa ke Polres Rejang Lebong,” singkat Kasat.

Jangan lewatkan artikel terkaitSatu Keluarga, Ibu dan Dua Orang Anaknya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here