Headline

DPUPR BU Kebut Perbaikan Jalan Berlubang Dalam Kota Arga Makmur

205
×

DPUPR BU Kebut Perbaikan Jalan Berlubang Dalam Kota Arga Makmur

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Bupati Bengkulu Utara Ir H Mi’an instruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), kebut perbaikan infrastruktur jalan berlubang dalam wilayah Kecamatan Kota Argamakmur jelang akhir tahun 2021. Hal ini dilakukan, sebagai bentuk mengantisipasi dan memperkecil laka lantas, sekaligus memperlancar transportasi bagi pengguna jalan untuk beraktivitas.

“Kegiatan tambal sulam jalan ini, merupakan salah satu kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya. Melalui APBD tahun anggaran 2021, kita tengah melakukan perbaikan di beberapa titik jalan di dalam Kota Arga makmur,” ujar Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto ST.

Heru Menambahkan, tahun ini  ada sembilan link jalan di dalam Kota Arga makmur tengah dilakukan perbaikan. Dalam hal ini, kembali ia mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara. Karena, pihaknya tengah melakukan perbaikan jalan.

Target yang sudah tercapai, sebanyak 5 link jalan. Perbaikan infrastruktur jalan tersebut, sudah dilaksanakan 100 persen oleh timnya di lapangan. Ia pun meyakini, kegiatan tambal sulam jalan yang tengah berjalan saat ini, segera tuntas dikerjakan. Kendati, pergeseran anggaran dampak dari pandemi Covid-19 pemerintah daerah melalui dinas PUPR tetap optimis tambal sulam jalan selesai.

“Saat ini yang tengah di kebut perbaikan 4 link jalan. Diantaranya jalan Karang Indah, Karang anyar 1, Sido Urip Belakang Puskesmas dan jalan Hutan Kota Arga Makmur. Untuk 5 link jalan yang sudah tercapai, yakni Jalan Ir Soekarno, Bundaran-Pasar, Bundaran-Komplek Jaksa, Karang Indah-Lubuk Sahung. Kalau terkejar waktunya, untuk link jalan di Desa Senali masuk kedalam prioritas,” demikian Heru. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *