Headline

Jembatan Air Telatang Diperbaiki Pemkab Bengkulu Utara

384
×

Jembatan Air Telatang Diperbaiki Pemkab Bengkulu Utara

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan perbaikan jembatan yang menghubungkan antar Kecamatan yakni Kecamatan Arma Jaya dengan Kecamatan Kerkap.

Jembatan tersebut yakni jembatan air telatang yang berada di Desa Tanjung Putus Kecamatan Kerkap perbaikannya sudah lama di nantikan oleh warga masyarakat 2 kecamatan tersebut.

Di tahun 2021 ini menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), Pemkab Bengkulu Utara tahun 2021 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan pergantian lantai jembatan dengan anggaran 142 juta telah selesai di kerjakan dan telah di nikmati oleh masyarakat.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto,ST menyebutkan perbaikan jembatan sudah selayaknya dilakukan untuk memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat dan pihaknya akan melakukan jemput bola anggaran untuk membangun jembatan tersebut secara permanen.

”Sudah selayaknya di bangun, ini kan akses warga masyarakat untuk melintas, Insyallah akan terus kita perjuangkan menjadi jembatan permanen kedepannya” Ujar Bupati Mian

Kepala Desa Tanjung Putus yakni Kusindah Harianto mewakili masyarakat mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah daerah yang telah melakukan perbaikan jembatan yang sudah lama di nantikan.

“Alhamdulillah, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Arma Jaya dengan Kecamatan Kerkap saat ini sudah bagus, akses Masyarakat Arma Jaya menuju Kerkap dan sebaliknya saat ini sudah bisa dilalui dengan waktu Singkat” ujar Kades. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *