Kenal Pamit Kapolres Kaur

0
330

Sabtu, 24 November 2018
Pewarta : Jhon

KAUR – Kegiatan kenal pamit antara Kapolres Kaur yang lama AKBP Sisman Adi Pranoto, S.Ik., SH., kepada penggantinya, AKBP Arif Hidayat, S.Ik., dilangsungkan jumat (23/11). Sebagaimana diketahui, AKBP Sisman Adi Pranoto dipercayakan menduduki posisi baru sebagai Kasubbaganalis Bagjianbang Sespim Lemdiklat Polri. Sedangkan AKBP Arif Hidayat sebelumnya adalah Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Bengkulu.

Pemerintah Kabupaten Kaur, diwakili oleh Sekdakab, Nandar Munadi, pada kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang lama dan selamat bertugas di tempat yang baru, di Lembaga Pendidikan dan Latihan Mabes Polri. Dan menyambut dengan baik kehadiran Kapolres Baru di Kabupaten Kaur yang kerap disebut Bumi Seasen Seijean itu.

Ungkapan Sekda tersebut disambut pula dengan ucapan terimakasih dari AKBP Sisman Adi Pranoto. Atas kerjasama yang baik dari pihak pemerintah daerah juga masarakatnya selama lebih kurang 8 bulan dia menjalankan tugas di daerah itu. Sekalipun telah dipercayakan menduduki posisi dan tugas yang baru, ia mengharapkan jalinan silaturahmi tetap terjaga.

“Sekalipun Saya sudah pindah tugas, hendaknya jalinan silaturahmi tetap terjaga,” kata AKBP Sisman, dalam penyampaiannya.

Sementara itu, selaku Kapolres Kaur yang baru, AKBP Arif Hidayat, S.Ik., mengharapkan pihak pemerintah daerah beserta segenap elemen dan masayarakat dapat saling bahu membahu menciptakan Kabupaten Kaur yang kondusif aman dan terjaga. Apalagi menjelang pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang.

“Mari bersama kita menjalin persatuan dan kesatuan, menjaga ketertiban dan keamanan demi kelancaran pembangunan kabupaten Kaur kedepan. Dengan kebersamaan kita ciptakan kabupaten Kaur yang aman dan kondusif,” katanya.

Selain Sekda Kaur Nandar Munadi, dalam kesempatan itu hadir pula, Kejari Kaur, Danramil, Sat Berimob 3 Plopor Kaur, sejumlah pimpinan OPD serta undangan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here